Maret 2, 2024

“Bapak Gunawan Gusti”

Melihat sejarah kebelakang pada saat proses pendirian Sekolah Insan Teratai dimulai, dengan segala keterbatasan kami mengundang relasi-relasi yang dikenal oleh para pengurus yayasan melalui Acara Malam Dana Peduli Pendidikan Anak Bangsa yang diadakan di Restoran Nelayan. Dengan penuh antusias seluruh pengurus menyambut tamu-tamu yang hadir. Masih hangat teringat dalam benak kami bahwa tamu yang pertama datang adalah Bapak Gunawan Gusti. Saat itu kami hanya berkata-kata dalam batin inilah kunci kesuksesan beliau karena kedisiplin menghargai waktu dengan datang tepat waktu dan menghormati undangan sahabat beliau yaitu Pak Wahyudi Widjaya yang merupakan Ketua Pembina Yayasan Insan Teratai Sejati periode tahun 2009 – 2014. Sebuah contoh yang sangat baik yang patut kita teladani.

Ketika masa kepengurusan berakhir, Pak Wahyudi mengusulkan alangkah baiknya apabila untuk periode selanjutnya Ketua Pembina dapat diberikan kepada Pak Gunawan Gusti.yang aklamasi terpilih menjadi Ketua Pembina Yayasan Insan Teratai Sejati untuk periode 2014 – 2019.

Semenjak secara resmi diangkat sebagai Ketua Pembina Yayasan Insan Teratai Sejati, Pak Gunawan juga berusaha untuk datang menyempatkan waktu apabila ada kegiatan-kegiatan di Sekolah Insan Teratai. Bahkan beliau pernah mengajak cucu-cucunya ikut serta dalam Graduation Day bersama anak-anak Insan Teratai.

Apabila ada hal-hal yang perlu didiskusikan beliau juga menyempatkan waktu untuk menerima kami di kantornya dan berdiskusi tentang kemajuan sekolah kedepan. Kami berharap kepemimpinan beliau akan membuat Sekolah Insan Teratai bertambah maju dalam menggapai cita-cita mencerdaskan anak bangsa.

Terima Kasih Pak Gunawan
Semoga Bapak membawa angin sejuk kebaikan untuk kemajuan sekolah kami
Semoga Alam Semesta melimpahkan banyak kebahagiaan, kedamaian dan kesejahteraan serta karunia umur yang panjang dan rezeki yang tak terputuskan.
Keluarga yang damai, bahagia dan sejahtera
Persahabatan yang langgeng dalam menjalankan dharma.