Maret 2, 2024

Bapak SURYA LEE


Awal perkenalan dengan Pak Surya Lee terjadi di awal tahun 2013. Teman yang baru kami kenal tetapi memberi banyak sekali perhatian untuk kemajuan Sekolah Insan Teratai. Untuk sekolah yang masih baru dan masih memerlukan banyak perbaikan sehingga dapat membangun kepercayaan di dalam masyarakat, kami sangat menghargai dan bersyukur karena ketika Pak Surya datang berkunjung dan melihat Sekolah Insan Teratai, Pak Surya langsung mengatakan “ Saya akan dukung Sekolah Insan Teratai dan saya akan membantu Sekolah Insan Teratai supaya mendapat dukungan dari banyak orang”.

Suatu kepercayaan yang datang dari cinta yang tulus bukanlah sesuatu yang mudah kita lihat di zaman sekarang ini. Sejak saat itu kemana pun beliau melangkah selalu bercerita tentang Sekolah Insan Teratai dan mendorong banyak orang untuk datang melihat serta memberikan dukungan.
Beliau sangat yakin bahwa kerja keras kami di Sekolah Insan Teratai merupakan ladang cinta kasih yang sangat subur untuk ditanami oleh banyak orang.

Kami berbagi banyak visi dan misi ke depan tentang bagaimana seharusnya anak-anak Indonesia kedepan dan kami yakin melalui pendidikan karakter yang diajarkan di Sekolah Insan Teratai semuanya akan terwujud. Generasi penerus bangsa yang pintar disertai budi pekerti yang baik akan menjadi tujuan dari pendidikan yang kami ajarkan.

Merupakan suatu kebanggaan bagi kami, Pak Surya dapat hadir di acara-acara penting di Sekolah terutama di Acara Wisuda (Graduation Day). Semoga mata rantai kebajikan ini tak pernah terputuskan dan akan hadir Surya Lee lainnya di Sekolah Insan Teratai.

Terimakasih Pak Surya
Kami semua selalu berharap
Semoga Bapak selalu sehat, sejahtera dan bahagia
Semoga terus mendukung Insan Teratai
Semoga Karma baik selalu menyertai kemanapun Bapak Melangkah