September 28, 2023
Siang Riani HadimanKetua Pengurus

Impian Memiliki Sekolah Sendiri

Ibu Siang Riani Hadiman adalah seorang pemerhati pendidikan yang terlahir di karawang pada tanggal 12 Juli 1957. Saat ini beliau mengasuh acara TV “Dharma for Kids”. Melalui acara ini beliau mengajak anak-anak kalangan Bhudis pada khususnya serta anak-anak Indonesia pada umumnya untuk menjadi anak-anak yang baik dengan cara yang menyenangkan dan mudah untuk dipahami serta dilaksanakan.

Kedekatan beliau terhadap dunia anaklah yang membuat beliau sampai saat ini tetap menjadi volunteer guru sekolah minggu. Beliau sangat peduli dengan karakter anak bangsa ini. Karena menurut beliau hanya dengan pendidikan karakterlah bangsa ini dapat berubah.

Berawal dari mengelola dan mengkoordinasikan anak asuh di Vihara Dharma Bhakti. Beliau mempunyai mimpi untuk memiliki sekolah sendiri.

Memiliki visi yang kuat bagaimana seharusnya pendidikan dijalankan membuat “Mami” begitu biasa beliau dipanggil tergerak hatinya untuk mendalami dan mempelajari berbagai metode pendidikan sampai akhirnya beliau tersentuh dengan Pendidikan Nilai-nilai Kemanusian (PNK) yang diperkenalkan oleh Bapak Pritam Kishordas Direktur ISSEI (Institute of Sathya Sai Indonesia).

Melalui PNK inilah mami berandai-andai bagaimana sekolah selalu beliau impikan menjadi kenyataan. Dan akhirnya dengan dukungan begitu banyak orang yang sama-sama peduli dengan pendidikan yang ada di Indonesia mami mampu mewujudkan sekolah non profit di daerah Kuta Bumi Tangerang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *