Maret 2, 2024

Pada Sabtu, 27 Mei 2023, berlangsung “Olimpiade Olahraga Siswa Nasional” jenjang sekolah Dasar tingkat Kabupaten Tangerang.  Sebelum masuk ke tingkat Kabupaten Tangerang, perlu adanya perlombaan di tingkat kecamatan sebagai cara untuk menyeleksi pemain-pemain terbaik yang akan mewakili Kecamatan Pasar Kemis. Ada beberapa lomba cabang olah raga yang diperlombakan, seperti badminton, silat, futsal, dan renang. Pertandingan yang diperlombakan ini melibatkan seluruh SD di Kecamatan Pasar Kemis. Masing-masing sekolah mengutus perwakilannya agar bisa bertanding.

Untuk wilayah Pasar Kemis, khususnya gugus 61, penyelenggaraan lomba beberapa cabang olah raga dilaksanakan pada dua sekolah yang berbeda. Sekolah Insan Teratai menjadi sasaran untuk didatangi oleh para pemain badminton dan silat. Perlombaan difokuskan di aula Sekolah Insan Teratai. Terlihat anak-anak antusias mengikuti seluruh rangkaian perlombaan yang diselenggarakan oleh pihak gugus 61.

Untuk cabang olah raga renang, futsal dan beberapa cabang olah raga lainnya dipusatkan di sekolah Tarsisius Vireta. Tim futsal dari SD Insan Teratai ikut berlaga di lapangan sekolah Tarsisius Vireta. Tim futsal di bawah asuhan TC Ryan berhasil menggondol juara satu dalam perlombaan bergengsi tingkat kecamatan Pasar Kemis. Maju terus tim futsal SD Insan Teratai.***(Val)