Maret 2, 2024

Sarana lengkap yang ada di Kidzania, menginspirasi semua anak-anak Insan Teratai untuk mencapai cita-citanya di masa depan. Bukan hanya profesi Dokter yang umumnya di kenal oleh anak-anak, ternyata beragam profesi yang ada disana membuka luas wawasan anak-anak Insan Teratai sehingga kini mereka mengenal lebih jelas tentang tugas dan kewajiban dari beragam profesi seperti Polisi, Pemadam Kebakaran, Pengacara, Agen Rahasia, Pembawa Acara dll.

Pujian diberikan kepada guru-guru pembimbing yang sangat gesit dan inisiatif dalam mengatur rombongan yang dibagi menjadi beberapa kelompok, sehingga setiap kelompok dapat mencoba banyak sarana profesi dengan waktu yang se-efisien mungkin serta pengunjung yang padat.

 

 

 

 

 

 

 

Ada pernyataan yang mengharukan yang keluar dari mulut anak-anak seperti :

“Aku bercita-cita menjadi pengacara dikarenakan ingin menolong ayahku yang sedang terkena kasus hukum”.

 

 

 

 

 

 

 

“Aku senang sekali saat masuk ke Book Factory, disana aku di ajarin mendesign buku lewat komputer, tapi sayang sekali di rumahku tidak ada komputer.

“Nanti setelah aku dewasa, aku mau membuka salon kecantikan”, dan masih banyak lagi kesan yang dilontarkan anak-anak.

 

 

 

 

 

 

 

Sungguh pengalaman berharga yang tak terlupakan bagi semua anak-anak Insan Teratai untuk mengetahui sejak dini profesi kelak yang cocok bagi mereka sesuai dengan minat, bakat dan potensi diri masing-masing. Kegembiraan terlihat di wajah semua anak-anak Insan Teratai ketika mencoba satu demi satu area permainan.

 

 

 

 

 

 

 

Terima kasih kepada Keluarga Ibu Mariana Mawarwati yang telah memprakarsai ide yang sangat tepat dalam perayaan ulang tahun anaknya “Stefany” dengan membagi cinta dan kebahagiaan nya kepada anak-anak Insan Teratai.