September 26, 2023

Selama berada di Caringin – Bogor, baik anak-anak maupun guru-guru terlibat dalam kegiatan. Seluruh acara sudah dirancang dengan baik dan menarik. Murid-murid kelas VI, dari masing-masing kelas, menampilkan kebolehan dalam bernyanyi bersama di atas panggung. Selain bernyanyi, juga ada acara permainan-permainan menarik yang dilakukan dalam suasana suka cita.

Keluarga besar SD Insan Teratai, terutama kelas VI yang telah menyelesaikan ujian akhir,  mengadakan kegiatan perpisahan di luar sekolah. Pada Selasa 23 Mei 2023 rombongan kelas VI bersama guru-guru naik bus di depan Vihara – Kota Bumi menuju Bumi Arasy Green Edu Resort, Caringin – Kabupaten Bogor. Acara akhir tahun pembelajaran ini dikemas secara menarik. Menurut informasi dari ketua panitia, TC Gefson Sihaloho bahwa jumlah peserta secara keseluruhan sebanyak 70 an. Guru-guru dan anak-anak yang berada dalam rombongan bus tetap menampilkan keceriaan untuk menikmati kegiatan tersebut. 

Pada hari kedua, Kamis, 24 Mei 2023 diawali dengan renungan pagi. Untuk renungan pagi dilakukan per kelompok berdasarkan agama masing-masing. Dalam renungan pagi itu anak-anak diajak untuk berkilas balik saat menginjakkan kaki untuk pertama kali di Sekolah Insan Teratai. Pada moment kebersamaan dan sekaligus perpisahan ini terlihat anak-anak terharu bercampur senang karena telah melewati seluruh proses pendidikan di tingkat dasar, SD Insan Teratai. Terima kasih guru-guru yang telah mengajar dan membentuk kepribadian anak-anak.***(VK)

Insan-teratai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *